WA 085781458110 Mantap Distributor Resmi Zhu c Air Lemon Murni Buka Pendaftaran Agen Baru Seluruh Tanah Air

Distributor zhu c

distributor zhu c

Distributor resmi zhuc air peras lemon murni - Salah satu perkebunan yang paling menguntungkan saat ini yaitu lemon. Permintaan buah jeruk ini kian meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat perihal manfaat dan keefektifan jeruk lemon untuk kesehatan dan perawatan wajah kulit.

Dalam sebulan, ratusan hingga ribuan ton lemon dikumpulkan untuk dipasok ke pasar tradisional, supermarket dan pabrik yang memproduksi minuman air lemon dan dipasarkan di seluruh daerah Indonesia.

CV. CIPTA AGRI PRATAMA, selaku produsen mitra Distributor resmi zhuc air perasan lemon murni, membaca peluang ini. CAP bekerja sama dengan PT Tera Abadi Sejahtera untuk bermitra dalam pemasaran air perasan lemon zhu c dari sabang sampai merauke. PT. Tera Abadi Sejahtera memiliki pengalaman cukup dalam marketing produk-produk retail dan grosir.

Baca Juga: Merek Minuman Air Lemon Yang Bagus Untuk Program Diet

Zhu c Lemonnya Jelas Beda

Zhuc lemon diproduksi dengan menggunakan bahan baku bermutu tinggi dan terbaik di kelasnya. Bahan baku Zhu c dipetik langsung  dari kebun lemon milik CV. Agri Cipta Pratama bekerjasama dengan para owner jeruk lemon di provinsi Jawa Barat.

Sebagai salah-satu lemon berkualitas tahun 2019 ini, Zhuc dibuat lewat proses Netralisasi dan Pasteurisasi. Kedua proses ini merupakan lemon. Pengen tahu apa itu Pasteurisasi? Baca detailnya di sini.

Tidak cuma mengedepankan kualitas produk, Cipta Agris Pratama juga menjaga hak-hak konsumen pengguna zhuc. Akta halal MUI menandakan bahwa zhu c yaitu produk minuman air lemon yang layak diminum oleh masyarakat luas, aman dan tanpa efek samping. Rasakan kesejukan zhuc lemon murni dan dapatkan khasiat dan manfaatnya.


distributor resmi zhu c sari lemon asli

Alasan Memilih Zhu C

Banyak merk minuman jeruk lemon yang sudah lebih dulu dijual di masyarakat luas. Dari merek minuman perasan air lemon A sampai Z, mungkin anda adalah salah satu penggunanya. Hampir segala merk minuman air perasan mengklaim brand lemon kemasan botolnya 100% murni. Padahal kalau diuji Laboratorium, mungkin sebagian brand sari lemon water tersebut mengandung tambahan zat zat lain.

Nah zhu c itu merk sari lemon murni yang memiliki kelebihan bila diperbandingkan dengan brand air peras lemon yang sudah beredar lebih dulu. Apa saja kelebihannya? Simak berikut ini;
  • Bahan baku jeruk lemon dari perkebunan sendiri di atas lahan yang lebih organik

Bahan baku zhu c adalah buah lemon yang dipetik langsung dari perkebunan lemon milik sendiri yang diolah dengan cara organik. Pengolahan perkebunan buah lemon dengan cara organik akan membuat jeruk lemon sebagai bahan baku ZHU-C lebih unggul kwalitasnya dan tentunya menyehatkan.
  • Diolah dengan proses PASTEURISASI setelah pemerasan dan filterisasi

Inilah proses pembuatan zhuc  sari lemon yang sangat penting, yaitu PASTEURISASI.  Pasteurisasi menurut wikipedia ialah proses pemanasan makanan yang memiliki tujuan untuk melenyapkan organisme yang merugikan seperti bakteri, protozoa, kapang, dan khamir. Pasteurisasi juga merupakan suatu proses memperlambat munculnya mikroba pada makanan dan minuman.
  • Ruang uji lab terverifikasi

Ruang uji laboratorium CV. Agri Cipta Pratama sungguh-sungguh membantu menjaga dan meningkatkan nilai mutu dan kualitas produk, dalam hal ini zhu c lemon. Bayangkan kalau brand sari lemon tidak memiliki ruang uji laboratorium yang terverifikasi, tentunya nilai mutu dan kualitas produknya harus dipertanyakan.
  • Memiliki tim Research & Development terstandar

Tim R&D sangat diperlukan oleh suatu perusahaan produksi makanan dan minuman. Regu R&D Zhu-c Lemon memiliki tugas untuk mengadakan penelitihan dan memberikan solusi minuman bermutu tinggi dan aman untuk segala konsumen.  Baik dalam gizi, kesehatan, dan keafiatan, gizi, kesehatan, kebaikan, rasa, tekstur atau kenyamanan. Selain itu, tim research & Development memberikan produk-produk berkualitas terbaik bagi konsumen serta jaminan keamanan.
  • Sedang terdaftar di BPOM

Zhu-c lemon adalah produk minuman suplemen kesehatan yang dokumen pengajuan izin edarnya sudah masuk di POM, tinggal menunggu nomor izin resminya. Untuk akta kehalalannya sudah didapat dari MUI. jadi tidak usah ragu dengan mutu minuman air peras  asli dan murni zhu-c lemon.
  • Rasa zhu c agak pahit karena tidak memakai zat pengatur keasaman

Rasa zhu-c agak sedikit pahit jikalau dibandingkan dengan merk perasan air lemon sejenis. Penyebabnya adalah adanya campuran daging lemon atau gerusan kulit lemon sebagai bahan utama zhu-c sari  lemon sehingga rasanya sedikit agak pahit.

Bisa anda buktikan sendiri dengan memeras lemon sendiri di rumah. Coba rasakan sari lemon yang masih melekat di tangan anda, rasanya pasti sedikit pahit. Ini menandakan bahwa zhu c dibuat tanpa penambah zat lainnya. Zat pengatur keasaman yang bisa jadi ada di brand lemon lain membuat rasanya tidak pahit. Adanya zat pengatur keasaman menghilangkan KEMURNIAN SARI LEMON.

Nah sekarang sudah tahu kan keunggulan zhu-c zhu c lemon murni diperbandingkan brand-brand yang lain. Pastikan anda memilih zhu-c sebagai minuman sari lemon yang baik, berkualitas, terbaik, dan benar-benar berkhasiat.

Open Reseller Dan Agen Baru Zhu C Lemon

Kami distributor resmi zhu c air perasan lemon murni membuka pendaftaran untuk reseller dan agen semua Indonesia. Ini peluang yang tidak boleh diabaikan. Mengapa? Sebab banyak profit yang anda dapatkan seandainya anda bergabung menjadi reseller dan agen di kota-kota anda. Apa keuntungannya? Simak berikut ini

Tidak ada bisnis profit. Itu juga yang dinikmati oleh reseller dan agen Zhu c yang lebih dulu bergabung bermitra dengan kami, distributor zhu c di Bekasi. Kian banyak orang mengenal zhu-c dan kelebihannya, kian banyak orang membeli sebab khasiat dan manfaatnya yang benar-benar kongkret.

Berikut profit-profit menjadi reseller dan agen zhu c air peras lemon murni;

  • Jaminan mutu original 100% sari lemon
  • Harga berkompetisi
  • Ditemani sampai dapat melejitkan omzet penjualan zhu c lemon

Harga Jual Grosir Untuk Reseller dan Agen

Harga retail zhu c lemon merupakan 90 ribu per botol isi 500 ml atau berimbang dengan 2.5 kg lemon asli. Untuk menerima harga grosir termurah, anda dapat mendaftarkan diri anda menjadi reseller dan agen resmi di kota anda.


. Reseller

Seorang reseller akan menerima harga grosir termurah dengan belanja di awal sebesar dua botol dengan harga 70 rb per botolnya Harga ini belum termasuk ongkir dari kota Bekasi. Di pesanan berikutnya, reseller akan menerima harga 70 ribu dan dapat dropship.

Reseller semestinya belanja 2 botol setiap bulan agar konsisten dapat mendapatkan harga 70 ribu. Bagaimana bila tidak menempuh 2 botol? Reseller bersangkutan akan dikenai 90 ribu/botol atau harga retail sah.

B. Agen

Untuk agen mitra distibrutor perasan air  lemon murni zhu-c semestinya belanja di awal 100 botol dengan harga 60 ribu. Harga 60 ribu per botol belum termasuk ongkos kirim dari Bekasi ke alamat-alamat agen semua Indonesia.

Seorang agen patut belanja sebanyak 100 botol setiap bulannya agar konsisten menerima harga 60 ribu. Pastikan anda memiliki banyak kenalan, relasi, dan reseller yang dapat membeli dan bergabung bersama anda. Ini akan memudahkan dan melancarkan penjualan zhu-c, sehingga akumulasi 100 botol setiap bulannya dapat tercapai dengan mudah.

Kesempatan menerima profit yang lumayan besar dari penjualan zhu c lemon amat terbuka. Jika anda memiliki skil ngeblog, mengelolah channel youtube, dan membuka akun marketplace seperti shopee, bukalapak, tokopedia, maka jalan untuk meningkatkan omzet zhu-c akan tercapai. Langsung hubungi admin kami, distributor sari lemon murni zhu-c untuk berita detil menjadi reseller dan agen resmi dan terpercaya di semua Indonesia atau klik gambar di bawah ini untuk chat otomatis lewat Whatsaap.

Button beli sekarang

Wil Delivery Distributor zhu-c

WA 085781458110 Kami distributorzhu-c sari lemon murni jual harga grosir siap kirim untuk agen baru seluruh wilayah Indonesia meliputi; Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Serang, Bandar Lampung, Palembang, Batam, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Jambi, Padang, Pematang Siantar, Medang, Sabang, Banda Aceh, Metro, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Nunukan, Tarakan, Banjarmasin, Botang, Palu, Manado, Makassar, Gorontalo, Kendari, Baubau, Palopo, Parepare, Kotamobagu, Bitung, Banggai, Luwuk, Mamuju, Denpasar, Kupang, Sofifi, Ambon, Jayapura, dan Sorong.

Distributor resmi zhu-c sari lemon murni siap kirim ke;

A. Provinsi Baten meliputi; Pandeglang, Lebang, Serang danTangerang

B. Provinsi Jawa Barat meliputi; Cianjur, Bogor, Subang, Cirebon, Indramayu, Ciamis, Sumedang, Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Garut, Kuningan, Sukabumi, Tasikmalaya, Cimahi, Banjar, Purwakarta, Pangandaran, Majalengka dan Karawang, 

C. Prov Jawa-Tengah meliputi; Semarang kabupaten, Brebes, Tegal, Pemalang, Purwokerto, Purwokerto, Solo, Sragen, Wonogiri, Purwosari, Pati, Boyolali, Demak, Kudus, Blora, Pekalongan, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Klaten, Kendal, Magelang, Rembang, Sukoharjo, Salatiga, Wonosobo, Surakarta dan Batang.

D. Prov Jawa-Timur meliputi; Ngawi, Madiun, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Pacitan, Trenggalek, Kediri, Blitar, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sioarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto, dan Nganjuk.

E. Prov Yogya meliputi; Jogyakarta kota, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Wonosari, Kutoarjo, Wates, Dan Kulonprogo

Buruan bergabung menjadi agen zhu-c air murni dgn menghubungi admin kami Whatsaap 0857-8145-8110 atau klik tautan dibawah ini untuk chat otomatis via WA;

Button order sekarang






0 Response to "WA 085781458110 Mantap Distributor Resmi Zhu c Air Lemon Murni Buka Pendaftaran Agen Baru Seluruh Tanah Air"

Posting Komentar