Kupas Tuntas Cara Rebus Air Perasan Jeruk Lemon Untuk Diet

Cara Merebus Air Jeruk Lemon Untuk Diet

cara membuat minuman air lemon untuk diet

Cara membuat rebusan air lemon untuk diet terbilang gampang. Tetapi tak banyak orang memprakteknya. Bisa jadi disebabkan menumpuknya aktivitas yang dimiliki tiap-tiap orang. Sehingga hal hal remeh seperti cara bikin rebusan air perasan peras lemon untuk diet tidak sempat dilaksanakan. Walaupun cuma sekadar merebus air peras untuk diet benar-benar mudah koq dan dapat kita buat sendiri di rumah lagi. Rebusan perasan air lemon dapat membantu mengsukseskan diet kita agar berat badan cepat turun. 

Memiliki berat badan yang pas tentu diinginkan oleh semua pria dan wanita. Sehingga tidak mengherankan bahwa seseorang yang memiliki berat badan berlebih melakukan sebagian cara untuk menurunkannya. Nah, cara paling aman untuk menjalankannya adalah menerapkan cara alami dan aman, contohnya; dengan rendaman air peras lemon.

Kenapa air lemon? Karena buah lemon merupakan salah satu bahan yang mudah didapat yang khasiatnya sangat ampuh untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Air peras jeruk lemon mengandung vit C, yang bisa membakar lemak dalam tubug kita. Tak cuma mengurangi berat badan berlebih, air peras buah lemon adalah salah-satu sumber tenaga untuk melakukan kegiatan sepanjang hari.

Penasaran bagaimana cara buat rebusan perasan air lemon untuk diet yang ampuh menurunkan berat badan? Ingin tahu cara minum air perasan lemon untuk diet yang benar sehingga dapat cepat langsing dalam seminggu? Ikuti terus artikel ini sampai tuntas.

1. Air dan lemon

Cara membuat air lemon untuk diet yang mudah dan amat praktis adalah dengan menerapkan air dan jeruk lemon. Caranya amat mudah, yaitu peras 5 buah jeruk lemon, lalu campur dengan 1 gelas air. Rendaman air lemon ini dapat diminum 3 x sehari.

Usahakan anda melaksanakan cara minum air perasan lemon untuk diet ini secara tepat dan benar. Jauhi makanan-makanan berminyak agar diet jeruk lemon anda benar-benar dapat menurunkan berat badan dan kencang langsing.

Cara menurunkan berat badan dengan lemon dan air hangat maupun dingin banyak dijalankan oleh orang, terlebih wanita. Anda dapat mencampur jeruk lemon dengan air dingin. Khasiat campuran air hangat maupun dingin dengan jeruk lemon sama saja. 

2. Lemon dengan jahe

Gabungan lemon dan jahe dapat secara efektif mengurangi berat badan. Ini sebab vitamin C}dalam jeruk lemon akan membantu melenyapkan lemak dalam tubuh. Sedangkan  kandungan zingiber dalam jahe berguna untuk menahan rasa lapar. Tidak mengherankan apabila dalam 7 hari saja, berat badan dapat turun dan badan akan langsing. Cara membuat air lemon untuk diet ini harus dilaksanakan secara benar.

Cara membuat air lemon untuk menurunkan berat badan dengan lemon dan jahe amat mudah, yaitu:
  1. Bersihkan dua ruas jahe, kemudian rebus dengan satu gelas air. Diamkan sampai mendidih sampai tersisa ½ gelas air.
  2. Peras 5 buah lemon dan masukkan ke dalam rebusan jahe tersebut
  3. Dinginkan rebusan jahe dan jeruk lemon
  4. Untuk hasil yang lebih bagus, minumlah campuran bahan-bahan ini 1 gelas, 2 kali sehari setiap pagi dan malam
Cara mengurangi berat badan dengan rebusan air jeruk lemon dan jahe banyak disukai orang loh. Minuman diet lemon dan jahe akan terasa segar jikalau dicampur dengan madu. Tetapi bila anda lebih menyukai diet lemon dengan jahe saja, pakai yang ini saja. 

3. Madu dengan lemon

Madu ialah salah satu bahan herbal natural yang dikenal kandungan antioksidannya. Kandungan antioksidan pada madu membantu kandungan vit C jeruk lemon untuk melenyapkan lemak di dalam tubuh.

Diet menggunakan dicampur dengan madu dapat mengurangi berat badan secara cepat dalam 1 minggu. Cara membuat air lemon untuk mengurangi berat badan dgn campuran madu yaitu sebagai berikut;
  1. Campurkan air rebusan lemon dgn 5 sdm madu
  2. Minum secara teratur 2 kali sehari, yakni di pagi dan malam hari supaya hasilnya lebih maksimal
Disamping untuk menurunkan berat badan, rebusan air peras lemon dan madu juga berkhasiat untuk menyegarkan pikiran. Mengonsumsi rebusan perasan air lemon dicampur dengan madu dapat membuat pikiran lebih fresh.

4. Limau dan lemon

Perlu diketahui bahwasanya jeruk dan buah lemon adalah buah yang berbeda. Tetapi dua-duanya memiliki kandungan vit C yang sungguh-sungguh tinggi. Kandungan vit C yang tinggi pada limau dan lemon sungguh-sungguh efektif melenyapkan lemak di dalam tubuh.

Berikut cara diet jeruk lemon yang benar dengan campuran limau agar cepat menurunkan berat badan dengan bahan natural, yakni; limau dan lemon;
  1. Buat rendaman air limau dan lemon masing-masing 1/2 gelas
  2. Campurkan rendaman air limau dan lemon
  3. Kemudian minum ramuan pelangsing alami tersebut secara teratur 2 kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari

Padahal anda sudah menerapkan cara diet dengan lemon yang benar melainkan masih belum dapat memegang makanan berminyak, ikhtiar anda bakal percuma. Oleh karena itu, perbanyak minum air putih dan batasi makanan yang banyak kandungan minyaknya untuk dapat mengurangi berat badan anda.

5. Teh hijau dengan air lemon

Ini dia cara menurunkan berat badan dengan rebusan air lemon yang lumayan ampuh, yaitu lemon dicampur dgn teh hijau. Sejak dulu teh hijau dikenal memiliki khasiat untuk mengurangi berat badan. Dengan mengonsumsi teh hijau dengan teratur, anda dapat memiliki berat badan yang pas.

Agar cepat berhasil mengurangi berat badan dengan teh hijau, hendaknya anda menambahkan air peras lemon. Kombinasi teh hijau dan sari lemon sangat efektif mengurangi berat badan cuma dalam 7 hari. Antioksidan dalam teh hijau dan kadar vit C pada sari lemon dapat menyusutkan lemak dalam tubuh.

Mau tahu bagaimana cara mengurangi berat badan dengan jeruk lemon dan teh hjau? Perhatikan berikut ini;
  1. Rebus air secukupnya dan masukkan teh hijau
  2. Jika sudah mendidih, diamkan sampai hangat-hangat kuku
  3. Tuangkan rebusan air tersebut ke dalam gelas 3/4 bagiannya
  4. Campur dengan ¼ perasan air lemon
  5. Kemudian minum secara teratur dua kali sehari, pagi dan malam hari
NB: Agar program diet dengan teh hijau dan lemon memperoleh hasil yang bagus, banyak banyaj istirahat dan berolahraga secara teratur

Cara Membikin Air Lemon Untuk Diet Paling Mudah

Banyak cara membuat air minum lemon untuk diet, yang mudah dan dapat dijalankan sendiri di rumah. Anda tidak perlu beli jeruk lemon di pasar dan memerasnya di rumah. Tidak perlu repot repot merendam air perasan air lemon dengan air hangat atau dingin. Semuanya dapat dilaksanakan dengan cara yang sangat mudah.

Cara membuat air minum lemon untuk diet paling mudah merupakan dengan menggunakan zhu c lemon. 1 botol zhuc lemon sama dengan dengan 2.5 kg buah lemon asli. Anda dapat mencampur sebagian sendok sari lemon zhu-c ke dalam gelas air hangat atau dingin. Campurkan sari ZHU-C dengan jahe, jeruk limau, teh hjiau, dan madu cocok selera anda.

Zhu-c sari lemon ialah minuman dari sari lemon murni yang dipetik dari perkebunan jeruk lemon di atas tanah yang diolah secara organik. Rasa asam pada lemon zhu-c bukan berasal dari zat penambah asam yang kerap digunakan oleh merk-merk minuman buah lemon yang banyak di pasaran.

Rasa asam zhu c murni dari air perasan buah lemon, tanpa dicampur dengan bahan-bahan yang lain. ZHU-C lemon diproses secara higienis lewat pelaksanaan netralisasi dan pasteurisasi untuk menghilangkan kuman-kuman yang merugikan tubuh. Kerja netralisasi dan pasteurisasi tidak dipakai oleh merk-merk minuman jus lemon yang lain. Tidak heran apabila banyak yang mengeluhkan rasa mual, tak jarang BAB dan lain-lain sesudah mengonsumsi minuman jeruk lemon tersebut.

Kecuali tidak lewat kedua cara kerja tersebut, merk-merk minuman lemon di pasaran dicampur dengan zat penambah rasa asam. Jikalau tidak percaya, silakan cek merk jus lemon yang lazim anda minum ke Uji Laboratorium. Dipastikan jus lemon tersebut mengandung ZAT PENAMBAH RASA ASAM atau yang umum disebut ASAM SITRAT.

Kembali ke topik bagaimana cara diet untuk mengurangi berat badan dengan lemon. Pakai perasan air lemon pada zhu c sebagai cara ampuh menguruskan badan agar kencang langsing, malah dalam seminggu. Caranya adalah cukup tuangkan 150-200 ml zhu c lemon ke dalam gelas yang berisi air hangat atau dingin. Manfaat sari hangat maupun dingin untuk diet sama saja.

zhu c lemon pelangsing terbaik

 

Zhu C Minuman Air Perasan Lemon Untuk Diet Anda

Zhu C lemon ialah rekomendasi merek minuman air perasan lemon untuk diet dan pelangsing tubuh natural. Sudah banyak testimoni yang mengungkapkan alangkah khasiat dan manfaat lemon zhu C benar-benar ampuh untuk mengurangi berat badan, mengecilkan perut, menghempaskan lemak di dalam tubuh, dan lain-lainnya.

Keuntungan menggunakan lemon asli zhu C untuk diet merupakan disamping berat badan turun secara kencang dalam seminggu, kulit wajah akan kian cemerlang natural dan terlihat lebih awet muda. Manfaat zhu C lemon asli tidak cuma untuk kesehatan badan, juga dapat untuk kecantikan kulit tubuh dan wajah.

Banyak yang berhasil menggunakan cara membuat air lemon untuk diet dengan zhu-c lemon murni. Ada yang berhasil menurunkan berat badan sampai 7 kg dalam, tetapi tidak sedikit yang kurang berhasil. Lazimnya yang seperti ini tidak menerapkan regulasi dan metode serta cara bikin rebusan air peras lemon untuk diet secara pas dan benar. Tidak teratur minumnya dan masih menyenangi ngemil, makan makanan berminyak dan berlemak.



0 Response to "Kupas Tuntas Cara Rebus Air Perasan Jeruk Lemon Untuk Diet"